Detik-detik Pengendara Motor Jatuh di Matraman, Terlindas Truk LHK hingga Tewas

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

Jakarta - Seorang pengendara roda dua tewas di Jalan Matraman, Jakarta Timur. Dia jatuh dari kuda besinya kemudian terlindas truk hingga akhirnya meregang nyawa.

Apakah MK Tolak Gugatan Syarat Usia SIM seperti Tolak Masa Berlaku SIM Seumur Hidup?

Kejadian ini pun viral di media sosial. Salah satunya di akun Instagram @warungjurnalis. Akun itu menyebut kejadian nahas ini terjadi Senin, 5 Juni 2023 malam. Kejadian tersebut dikatakan tepatnya terjadi di depan Kantor Baznas.

"Sepeda motor korban terpleset di jalan licin lalu korban terpental dan tertabrak salah satu truk yang sedang beriring-iringan melintas di sekitar lokasi," demikian seperti dikutip, Selasa 6 Juni 2023.

Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-4RR di Indonesia Kena Recall karena Masalah Rangka?

Terkait hal ini, polisi sendiri angkat bicara. Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta membenarkan adanya kejadian ini. Kata dia, korban berinisial BMW. Dia mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi B 5885 THC.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

"Kami sedang tangani," ujar Darwis.

Dirinya menjelaskan, awalnya korban berjalan di Jalan Matraman Raya arah ke utara. Saat tiba didekat kantor Damkar Matraman, korban mengalami kecelakaan lalu lintas. Diduga kurang konsentrasi, korban terjatuh. Pada saat yang bersamaan melintas kendaraan dump truk sampah milik Suku Dinas LHK Jakarta Barat, bernomor polisi B 9089 TOR yang dikemudikan OS.

"Akibat kecelakaan lalulintas ini, Saudara BMW mengalami luka parah pada kepala dan badannya dan meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Almarhum dibawa ke RSCM guna divisum," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya