Sopir Ambulans Pukul dan Bawa Kabur HP Sopir Truk di Pademangan, Ini Kata Polisi

Sopir Ambulans Pukul Sopir Dump Truk di Pademangan
Sumber :
  • Instagram @lensa_berita_jakarta

Jakarta- Viral di media sosial terjadi aksi pemukulan terhadap sopir truk di wilayah Pademangan, Jakarta Utara. Pelakunya disebut sopir ambulans.

Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Muda yang Ditemukan Mengambang Di Kali Mookervart Cengkareng

Salah satunya diposting akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam video yang disertakan, terlihat dua orang adu argumen. Ada mobil ambulans dan truk berhenti dekat mereka. Sopir truk diduga tidak memberi jalan kepada mobil ambulans yang mau melintas. Alhasil, si sopir ambulans menghadiahi bogem mentah ke sopir truk hingga tersungkur.

"Diduga Tidak Diberikan Jalan, Seorang Sopir Ambulans Pukul Sopir Dump Truk di Pademangan," demikian seperti dikutip, Rabu 7 Juni 2023.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Ilustrasi

Photo :
  • 447036

Masih dalam video yang viral, sopir ambulans tersebut juga dikatakan membawa kabur telepon genggam milik si sopir truk. Terkait hal ini, polisi sendiri angkat bicara. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pademangan, Iptu I Gede Gustiyana Wijayakusuma mengatakan pihaknya telah dapat informasi soal video viral ini. Tapi, dia. mengaku belum ada laporan polisi yang masuk ke pihaknya.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

"Dari korban belum ada laporan sampai sekarang," ucap Gustiyana.

Ilustrasi

Photo :
  • 480127

Dia mengklaim telah mengecek lokasi dugaan pemukulan. Namun, Gustiyana berdalih kesulitan menyelidiki kasus ini buntut belum adanya laporan polisi hingga saksi di lokasi kejadian.

"Kita udah patroli dan cek TKP (Tempat Kejadian Perkara) nihil malam kemarin. Jadi untuk tindak lanjut lidik kami belum bisa karena dasar LP (Laporan Polisi) tidak ada dan minimnya petunjuk. Selain itu saksi juga menyampaikan tidak mengetahui secara detail pelat nomor kendaraannya," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya