5 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Wiyoto Wiyono, 2 Orang Luka

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Jakarta -- Warga negara India luka-luka buntut terlibat kecelakaan beruntun di Tol Wiyoto Wiyono Jatinegara arah Cawang, tepatnya di Km 03. Sedikitnya ada lima kendaraan terlibat kecelakaan.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Kepala Satuan Lalu Lintas Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Sutikno membenarkan kejadian ini. Menurut dia, peristiwa tersebut terjadi hari ini. "Benar telah terjadi kecelakaan beruntun di sana," ujarnya kepada wartawan, Jumat, 9 Juni 2023.

Sutikno menjelaskan, kelima kendaraan awalnya melaju di lajur yang sama dari arah Tanjung Priok mengarah ke Cawang. Sesampainya di lokasi kejadian, salah satu kendaraan yaitu Honda City dihantam oleh kendaraan lainnya dari arah belakang. Hal ini lantas memicu kecelakaan beruntun.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Ilustrasi

Photo :
  • 1373824

"Berjalan di lajur cepat. Setiba TKP (Tempat Kejadian Perkara) kendaraan Honda City ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain (identitas tidak tercatat atau kabur)," katanya.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Untung saja dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Tapi, sopir mobil Honda City dan pengemudi Toyota Avanza yang merupakan WN India terluka. Mereka telah dilarikan ke rumah sakit. 

"Dua orang dibawa ke RS UKI Jaktim. Data korban terluka pengemudi Honda City. Penumpang Avanza atas nama Aksay (Warga negara India)," kata dia.

Lebih lanjut, Sutikno mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP. Selain itu, mereka juga mengamankan barang bukti terkait kecelakaan ini.

"Mengamankan arus lalu lintas di TKP (pengaturan arus lalin). Melaksanakan olah TKP dan mengamankan barang bukti, Interogasi saksi pengemudi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya