Viral Anak Jalanan Disebut Dibakar di Jaktim, Polisi Ungkap Faktanya

Lokasi anak jalanan diduga bakar diri, di perbatasan Pisangan Baru dan Pisangan Timur, Jaktim.
Sumber :
  • Dok. Polsek Pulogadung

Jakarta -- Seorang anak jalanan diduga membakar dirinya sendiri di perbatasan wilayah Pisangan Baru dan Pisangan Timur, Jakarta Timur, Kamis 8 Juni 2023, malam.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Polisi menegaskan korban bukan dibakar sebagaimana narasi yang beredar di media sosial. Salah satu akun media sosial yang menarasikan korban dibakar adalah akun Instagram @beritamatraman.

"Bukan dibakar. Itu hasil penyelidikan sementara, diduga ada upaya bunuh diri," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pulogadung, Ajun Komisaris Polisi Wahyudi kepada wartawan, Jumat, 9 Juni 2023.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

Ilustrasi

Photo :
  • 1245865

Dugaan korban membakar dirinya sendiri berdasarkan hasil temuan di lapangan. Lokasi kejadian adalah kawasan steril. Kemudian dari saksi-saksi yang ada, mereka mengaku tidak mendengar teriakan dari korban.

5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu

"Soalnya di situ enggak ada siapa-siapa dan saksi yang ada di seberangnya itu tidak mendengar suara teriakan. Kalau dia sengaja dibakar, sebelumnya pasti terjadi pergumulan, pasti teriak tolong. Ini nggak ada sama sekali, dan itu dekat sekali tempatnya. Cuma posisinya ada di balik (tembok)," ujar dia.

Lebih lanjut, dia mengatakan, tidak ditemukan identitas atau tanda pengenal pada dirinya. Namun, korban diperkirakan berusia 17 tahun. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar pada sekujur tubuhnya. Hingga kini, yang bersangkutan masih dirawat intensif.

"Mungkin anjal, anak jalanan, mungkin ya. Karena non identitas sama sekali. Tidak ditemukan identitas sama sekali," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya