WNA Korea Selatan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sebuah Rumah di Depok

Wakil Kepala Polisi Sektor Cimanggis, Ajun Komisaris Polisi Simare Mare.
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama.

Depok – Seorang warga negara asing (WNA) ditemukan tewas di perumahan elit Raffles Hills, Tapos, Depok. Korban ditemukan tergantung menggunakan tali.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Wakil Kepala Polisi Sektor Cimanggis, Ajun Komisaris Polisi Simare Mare mengatakan, pihaknya menerima laporan temuan ini dari warga sekitar. Korban adalah WNA Korea Selatan.

“Berdasarkan informasi dari warga Rafless dan juga tetangga rumah korban. Selanjutnya kita SKP Reskrim begitu juga dengan warga sekitar melakukan pengecekan terhadap lokasi. Ya benar memang ditemukan ada gantung diri. (WNA) Korea Selatan setelah dilakukan pengecekan ke Imigrasi,” katanya, Jumat 9 Juni 2023.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

WNA

Photo :
  • 1487222

Saat polisi datang, kondisi korban masih tergantung menggunakan tali. Korban ditemukan di ruang tengah. Jasadnya sudah membengkak. 

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

“Masih terlihat gantung diri. Menggunakan tali dari dekat tangga, di tengah-tengah rumah. Kondisi saat ditemukan sudah membengkak. Ada beberapa di sini yang tinggal sama dia,” katanya.

Warga sekitar tidak ada yang curiga dan tidak ada bau busuk dari rumah korban. Karena pintu rumah terkunci sejak kemarin.

“Tidak ada bau, karena dari malam memang pintu tertutup terus, ya terkunci dari dalam. Dipanggil warga tidak ada respons dari dalam, ya memang lagi kondisi sendiri,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya