Kasus Penculikan

Uang Rp 50 Juta Dikirim, Anak Tetap Tewas

Kekerasan
Sumber :

VIVAnews – Sebelum korban penculikan, Viktor Rizki  Wibowo, 27 tahun, ditemukan meninggal, keluarganya sempat mengirim uang lewat bank sebesar Rp 50 juta kepada penculik. Jumlah uang ini lebih kecil dari jumlah yang diminta pelaku, yakni sebesar Rp 300 juta.

"Pelaku meminta uang itu dikirim ke rekening bernama Siti Khodijah di Bank Muamalat," kata sumber VIVAnews di kepolisian, Senin 28 Juni 2010.

Masih menurut sumber, polisi tidak berhasil melacak pelaku lewat rekening itu. Petugas menduga pelaku menggunakan KTP palsu pada waktu membuat nomor rekening Bank Muamalat.

Hal ini dibenarkan Kepala Satuan Reskrim Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Nico Afinta.

Sementara itu, jenazah Viktor saat ini berada di RS Polri. Viktor ditemukan di pinggir tol kawasan Karawang, Jawa Barat, Jumat 25 Juni 2010, dengan kedua kaki terpotong. Kini, polisi tengah mencocokkan tubuh Viktor dengan potongan dua kaki yang ditemukan polisi di lain hari dan di tempat terpisah.

"Kami belum bisa pastikan apakah kaki itu identik dengan korban," kata Kepala Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Boy Rafli Amar.

Hingga kini Polda Metro Jaya juga masih bekerjasama dengan Polda Jawa Barat untuk melakukan penyelidikan ke arah pelaku penculikan dan pembunuhan.

Viktor adalah warga Jalan Raya Kuta Bumi Blok CD 04/06, Kota Baru, Tangerang. Dia hilang sejak 10 Juni 2010.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.(B.S.Putra/VIVA)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Penyidik Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara, menetapkan dua tersangka dalam kasus korupsi dan suap seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah deng

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024