Puncak Gelar Pasar Festival Cisarua

Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • jabar.go.id

VIVAnews –  Pasar Festival Cisarua akan digelar di sentra belanja dan wisata kuliner di kawasan Puncak pada Oktober 2010.

“Program jitu sudah kami siapkan. Yang jelas, kami akan menghadirkan suasana dan kebutuhan lengkap kepada para pengunjung,” kata petugas Hubungan Masyarakat Pasar Festival Cisarua, Bambang Supriadi, Senin 28 Juni 2010.

Itu sebabnya Bambang yakin, baik pedagang maupun pengunjung, akan sama-sama diuntungkan oleh penyelenggaraan festival.

Gagasan mengadakan pasar festival, antara lain, karena setiap hari libur panjang sekolah, tempat hiburan dan wisata di Puncak, selalu diserbu pengunjung.

Ketua Koperasi Pedagang Pasar Cisarua, Tatang Witarsa, menambahkan sebelum festival dibuka, semua pedagang yang berminta harus segera menyelesaikan administrasi.

“Awal Oktober para konsumen harus menyelesaikan kewajiban, pertengahan Oktober, kami akan melakukan penyerahan bangunan dari pasar ke para konsumen,” kata Tatang. “Dan akhir Oktober, kami berencana me-launching pengisian tempat usaha.” (adi)

Laporan | Ayatullah Humaeni | Bogor

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok
Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024