Kacau, Pria Nekat Buang Air Besar di JPO Semanggi

Ilustrasi buang air besar.
Sumber :
  • U-Report

Jakarta –  Viral di media sosial seorang pria disebut nekat buang air besar di tempat umum. Adapun lokasinya di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) TransJakarta Semanggi.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Salah satunya viral di akun Instagram @net2netnews. Nampak pria itu memakai celana hitam panjang dan sehelai kaus. Pria tersebut juga terlihat menggunakan masker putih.

"Ada yang kena?? klo emang bener infonya, gw ngebayangin kalo ada yang kejatohan di bawah. Klo gak salah dibawahnya itu pas trotoar ye?" demikian seperti dikutip, Kamis 22 Juni 2023.

1500 Orang Bakal Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, Polisi Lakukan Ini

Pengendara motor melintas di JPO

Photo :
  • Instagram @jktinfo

Dalam postingan disertakan foto detik-detik pria itu nekat BAB di sana. Kejadiannya disebut Rabu, 21 Juni 2023 kemarin. Adapun kejadiannya disebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Awalnya pria itu disebut mondar-mandir terlebih dulu.

11 Orang Ditangkap saat Polisi Gerebek 3 Rumah Mewah di Teluk Naga, Ternyata Markas Judi Online

Setelahnya, pria itu jongkok lalu BAB. Suasana di sana disebut lengang saat kejadian. Postingan ini sendiri dikomentari akun Instagram Polsek Metro Setiabudi. Akun Polsek Metro Setiabudi mengaku akan menindaklanjuti informasi ini.

"Hai sobat Setiabudi terimakasih banyak atas informasinya yang telah diberikan, nantinya kami akan koordinasi dengan pihak terkait @kecamatan.setiabudi," kutip akun tersebut.

 Pemerintah Kota Semarang menyiapkan tiga layar LED videotron untuk acara nonton bersama (nobar) Timnas Indonesia.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Polisi mengimbau kepada peserta nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan untuk tidak membawa petasan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024