Amanda Ungkap Mario Dandy Sempat Ancam Ingin Tembak David Ozora

Anastasia Pretya Amanda, Mantan Pacar Mario Dandy
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Mantan Pacar Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda mengatakan bahwa dirinya sempat mendengar percakapan antara Mario Dandy dengan David Ozora melalui ponsel genggam. Saat itu, David sempat diancam oleh Mario hingga ingin ditembak.

Polisi Tetapkan 3 Tersangka Baru Kasus Tewasnya Taruna STIP, Ini Perannya

Percakapan itu diungkapkan Amanda ketika menjadi saksi di persidangan Mario dan Shane di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 4 Juli 2023.

Mulanya, jaksa penuntut umum (JPU) mencecar Amanda terkait dengan perbincangan dengan Mario Dandy. Kata dia, Mario kerap menanyakan apa yang diketahuinya soal anak AG.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

"Siapa yang ditelpon? Di hadapan saudara," tanya jaksa.

"Iya tapi dia sempet berkali-kali bilang siapa, apa yang lo tau tentang Agnes, gitu berkali-kali," jawab Amanda.

Pembubaran Ibadah Rosario Mahasiswa Katolik di Tangsel Dinilai Tak Mencerminkan Ajaran Islam

Anastasia Pretya Amanda, Mantan Pacar Mario Dandy

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Kepada saudara?," kata jaksa.

"Iya, Terus saya bilang jangan nanya saya, karena saya ga jawab, dia langsung nelpon orang hampir 15 menitan," ucap Amanda.

Usut punya usut, kata Amanda, seseorang yang ditelepon oleh Mario Dandy saat itu adalah David Ozora.

Namun, ketika Mario tengah berkomunikasi dengan David, Amanda tak mendengarkannya karena saat itu dirinya tengah berada di sebuah cafe. Dan kemudian, Mario pun diusir Amanda karena dia terlihat sibuk menelfon.

"Karena itu kafe saya ga denger, saya cuma main hp depan dia. Saya tahu dia nelponin orang. Saya ga tahu wareng itu david saya gak tahu. Baru dari situ saya tinggal si mario, karena saya lagi sama temen-temen saya terus malah kesibukan sendiri saya usir dari alfa kemang," kata Amanda.

Amanda pun menjelaskan setelah kejadian itu, tetiba David Ozora menghubungi Amanda. David menghubungi Amanda dengan menggunakan nomor tak dikenal.

"Dia baru pertama chat saya pake nomor ga dikenal, dia bilang, kak ini wareng, kakak ngomong apa? Di situ karena saya habis marah ngusir mario, saya bilang ga bilang apa-apa gua ga mention-mention nama siapa-siapa. Iya katanya dandy nelpon gw nanya tanggal 17, disitu saya marah, terus dia bilang di telfon, David kaganya kalau bohong diancam ditembak," beber dia.

Sebelumnya, Akhirnya Anastasia Pretya Amanda tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ia akan menjadi saksi di persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas terkait penganiayaan berat berencana David Ozora.

Berdasar pantauan, Amanda tiba di PN Jakarta Selatan pada Selasa 4 Juli 2023 sekira pukul 09.10 WIB. Ia pun tiba dengan didampingi ibunya hingga kuasa hukumnya dengan mengenakan kursi roda.

Eks pacar Mario Dandy itu tampak mengenakan kaos berwarna hitam dan celana panjang abu-abu. Dia hanya duduk di atas kursi roda sambil menunduk.

Kemudian, wajah Amanda pun tampak pucat yang dibalut oleh masker putihnya itu. Dia pun langsung di dorong masuk ke dalam ruang sidang.

Ketika tiba di ruang sidang, Amanda langsung dikerubungi oleh beberapa rekannya. Dia terlihat sempat menggunakan alat bantu pernapasan.

Setelah itu keluarga Amanda pun langsung memanggil pihak kejaksaan dan dokter dari kejaksaan. Dari informasinya, dokter kejaksaan tengah memeriksa kesehatan Amanda. Sedangkan awak media diminta untuk menunggu di depan ruang sidang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya