Pengunjung Jakarta Fair Heboh Lihat Aksi Nicholas

Aktor Nicholas Saputra bertemu penggemar di Jakarta Fair 2023.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Kegiatan Jakarta Fair 2023 digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 14 Juni-16 Juli 2023. Para pengunjung ramai mendatangi berbagai booth di sana.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Satu di antaranya ada booth Kanzler. Stand itu menarik perhatian pengunjung lantaran kehadiran aktor Nicholas Saputra. Mereka ingin bertemu sang idola secara dekat dan personal.

Dalam acara talkshow bersama Nicholas, selain interaksi dan tanya jawab, momen paling menghebohkan adalah ketika Nicholas menyuapi chicken nugget ke penggemar.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Salah satu pengunjung beruntung mendapat suapan nugget dari Nicholas. Dia lantas mem-posting foto bersama Nicho di Insta Story dengan caption "Gabisa tidur seminggu @nicholassaputra terima kasih @temankanzler berasa jadi Cinta," tulis akun @dessycafrina91.

Lokasi Pekan Raya Jakarta di Kemayoran beberapa waktu lalu (foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Seorang pengunjung lain memberikan bucket bunga yang dihiasi dengan pesan yang bertuliskan "We Love You, Nicholas Saputra". Aktor ini merespons dengan ucapan "Love you too” kepada penggemarnya. Sontak hal tersebut membuat para penggemar heboh. 

Nicholas menyampaikan, sebelum menjadi brand ambassador Kanzler, ia mencoba lebih dulu produknya. "Dan memang enak saya bisa menikmatinya, sehingga saya yakin banyak orang juga bisa menikmatinya," kata Nicholas dalam keterangannya, Rabu, 5 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya