Chef dan Pengunjung Kafe Jadi Korban Kebakaran Gedung K-Link Tower

Dinas Pemadam Kebakaran memadamkan api kebakaran Gedung K-Link Tower
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

Jakarta - Ternyata ada korban dalam kebakaran Menara K-Link Jakarta, di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan. Hal itu diungkap Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Syamsul Huda.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Sedikitnya ada dua orang yang jadi korban. Beruntung keduanya cuma mengalami luka ringan tidak sampai meregang nyawa. Mereka mengalami luka bakar ringan.

"Ada dua korban," kata dia kepada wartawan, Sabtu 15 Juli 2023.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Keduanya saat kejadian berada di Cafe Canai yang ada di lantai tujuh. Salah seorang korban adalah chef di sana bernama Hasdi (57 tahun). Sementara satu orang lagi adalah seorang pengunjung Cafe Canai. Mereka pun telah dilarikan ke Rumah Sakit guna pertolongan. "Diah (23), korban di lokasi kejadian," katanya.

Gedung Menara K-Link kebakaran

Photo :
  • Ist
Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Sebelumnya diberitakan, kebakaran terjadi di Menara K-Link Jakarta, di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Juli 2023. Hal itu dibenarkan petugas piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Surahman.

"Benar terjadi kebakaran," kata dia kepada wartawan, Sabtu 15 Juli 2023.

Adapun kebakaran terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Objek yang terbakar adalah lantai tujuh gedung tersebut. Belum diketahui apa penyebab kebakaran. Pasalnya, petugas masih berupaya memadamkan api. "Kebakaran terjadi di lantai tujuh," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya