BMKG Perkirakan DKI Jakarta Cerah Berawan Hari Ini

Cuaca cerah di kawasan Bundaran HI, Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta didominasi cerah berawan pada pagi hingga malam hari, Senin 17 Juli 2023.

Gempa Bumi 6,5 SR Guncang Garut, Terasa Hingga Jabodetabek

Berdasarkan data perkiraan cuaca yang diunggah BMKG melalui situs resminya, terlihat seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada pagi hingga siang hari.

Saat memasuki malam, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu tetap cerah berawan. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Ilustrasi cuaca cerah berawan.

Photo :
  • U-Report

Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 34 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 55-90 persen.

PKB Bakal Usung Ida Fauziyah-Hasbialla Ilyas di Pilkada DKI

Suhu udara berkisar 24 hingga 33 derajat Celsius dengan kelembapan 55 sampai 90 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Sedangkan suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara hari ini berkisar antara 25-31 derajat Celsius dengan kelembapan udara 65 sampai 85 persen.

Sementara Kepulauan Seribu bersuhu udara yang berkisar antara 26 hingga 30 derajat Celsius dengan kelembapan 70 sampai 90 persen. (Ant/Antara)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya