Viral Pria Berbadan Gemuk Pakai Seragam Militer Lengkap, Polisi Buka Suara

Pria berseragam militer gadungan
Sumber :
  • Instagram @kontributorjakarta

JakartaViral melalui sebuah unggahan di sosial media yang menampilkan seorang pria berbadan gemuk tengah mengenakan pakaian seragam militer lengkap.

Kolonel Bayu Telah Resmi Lantik Raja Aibon Jadi Kesatria Tanah Wali, Dandim Purwakarta

Melalui sebuah unggahan di sosial media instagram, pria berbadan gemuk itu diamankan petugas militer dan polisi usai memakai seragam lengkap militer. Pasalnya, pemuda itu diduga bukan polisi militer sungguhan melainkan gadungan.

Pria berperawakan gemuk itu tampak mengenakan helm berwarna hitam dan juga kacamata hitam. Bahkan pria itu juga turut menempelkan stiker polisi militer di helm yang digunakannya. Pemuda itu juga tampak mengenakan ban lengan milik Polisi Militer.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Pria berseragam TNI palsu

Photo :
  • Instagram @kontributorjakarta

Berdasarkan narasi video unggahan di sosial media tersebut, pria gemuk itu mengaku senang ketika menggunakan seragam polisi militer tersebut.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Pria berusia 20 tahun tersebut memakai seragam polisi militer lengkap itu sempat berkeliling di sekitaran Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat pada Jumat 21 Juli 2023 kemarin.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan bahwa pria tersebut sudah diamankan di Polres Jakarta Pusat. Saat ini pria tersebut tengah didalami maksud dari menggunakan seragam militer itu.

Pria berseragam TNI palsu

Photo :
  • Instagram @kontributorjakarta

"Di polres, lagi dipolres. Kita lagi dalami maksudnya apa, karena nanti dari pihak POM yang lebih tahu. Apakah masuk kategori gadungan atau apa nanti," kata Komarudin kepada wartawan dikutip Sabtu 22 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya