Motor Tabrak Tiang MRT di Blok M, Satu Orang Tewas

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Jakarta - Dua orang menggunakan sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Panglima Polim, Blok M, Jakarta Selatan dini hari. Mereka menabrak tiang MRT di kawasan Blok M. Atas peristiwa tersebut, satu orang tewas dan satu orang lainnya kritis.

Buntut Kasus Penggelapan Motor, Via Vallen Makin Bongkar Tabiat Buruk Sang Adik

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 23 Juli 2023 pukul 03.00 WIB dini hari. Awalnya kendaraan motor melaju dari arah utara menuju selatan. 

Tribuana menjelaskan, motor tersebut dikendarai oleh YAS (24) berboncengan dengan NAA (19). Sesampainya di lokasi, diduga kurang konsentrasi, kendaraan tersebut menabrak tiang MRT di lokasi. 

Yamaha Kembangkan Sistem Transmisi Semi Otomatis di Moge, Tak Lagi Pegal Tarik Kopling

"Sesampainya di Stasiun MRT BLOK M BCA kurang hati-hati dan konsentrasi hingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke kanan dan menabrak tiang stasiun MRT BLOK M BCA yang berada disisi kanan jalan," ujar Roseno dalam keterangannya, Minggu, 23 Juli 2023.

Akibatnya, pengendara motor YAS mengalami luka berat di bagian kepala sehingga meninggal dunia di lokasi. Sementara itu, NAA mengalami luka berat di kepala hingga dan harus dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kondisinya sendiri masih kritis. 

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

"(YAS) Mengalami luka di kepala, meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban jenazah dibawa ke RSUP Fatmawati. (NAA) mengalami luka di kepala, lutut kaki kiri, lutut kaki kanan. Kondisi kritis tidak sadar berobat di RS Pertamina Kebayoran Baru," pungkasnya.

Via Vallen

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Rumah Via Vallen di Sidoarjo, Jawa Timur, beberapa waktu lalu sempat digeruduk warga lantaran masalah penggelapan motor yang diduga dilakukan oleh sang adik.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024