Kru Sirkus Tertimpa Penyangga, Kepala Retak

Hujan Deras, Tenda Sirkus di Senayan Roboh
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Patar Tampubolon, koordinator kebersihan sirkus internasional mengalami luka parah di bagian belakang kepala. Patar diduga tertimpa tiang penyangga tenda raksasa itu.

"Retak belakang kepala. Tadi baru bicara dengan dokter, sudah dijahit di bagian belakang kepala," kata Tantri Tampubolon, ibu korban kepada VIVAnews di RS Angkatan Laut Mintohardjo, Jakarta Pusat, Sabtu 3 Juli 2010 tengah malam.

Tantri tidak tahu kepala putranya itu tertimpa benda apa. Saat ini, Tantri dan 12 anggota keluarga lainnya masih menunggu Patar di Kamar Operasi lantai lima rumah sakit.

Patar usai menjalani operasi tengkorak belakang sekitar pukul 23.00 WIB. "Saya kurang tahu anak saya kejatuhan apa. Informasinya, penyangganya ada yang jatuh," kata sang ibu.

Pantauan VIVAnews, saat keluar dari kamar operasi, kepala Patar penuh balut. Tetapi, darah segar masih terliat mengalir.

"Handphone saya mana?" tanya Patar yang masih terbaring saat dikeluarkan dari kamar operasi. "Sudah, sudah dibawa semua," kata rekan kerjanya, Nico Nadaep.

Menurut Nico, bagian kepala rekannya itu mengalami luka parah. "Batok kepala retak. Awalnya sempat pingsan. Tapi syukur ini sudah sadar," ujar Nico.

Longsor di Enrekang Putuskan Akses Transportasi Tiga Kabupaten, Menurut BPBD

Seperti diketahui, kemarin petang sekitar pukul 18.15 WIB, tenda raksasa sirkus berukuran sekitar 40x15 meter itu roboh menimpa penonton. Saat kejadian pertunjukan pemain sirkus asal Amerika sudah selesai.

Atraksi panggung masih menunggu sirkus dari China. Tenda raksasa itu diduga tidak mampu menahan air akibat hujan deras. Dua hingga tiga orang dilaporkan mengalami luka. Termasuk satu pemain sirkus asal Amerika. (umi)

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas.

Menpan-RB Sebut Calon Kepala Daerah Tak Bisa Jual Janji Angkat ASN

Menpan-RB memastikan para calon kepala daerah yang nantinya berkampanye pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 tidak bisa menjual janji soal pengangkatan ASN.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024