Pelempar Molotov ke Tempo Bergerak Cepat

Ilustrasi Ledakan
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews – Pemimpin Redaksi Majalah Tempo, Wahyu Muryadi, menyerahkan penanganan kasus pelemparan bom molotov ke gedung redaksi Majalah Tempo kepada kepolisian. Insiden itu terjadi pada Selasa, 6 Juli 2010 pukul 02.40 WIB.

“Mengenai siapa pelakunya, kami belum dapat informasi (dari polisi),” kata Wahyu Muryadi kepada tvOne.

Sejumlah petugas keamanan gedung redaksi yang mengetahui serangan dua bom molotov, kata Wahyu, juga sulit mengenali pelaku yang mengendarai sepeda motor. “Mereka bersembunyi di balik pohon. Mereka melempar dengan cepat dan kabur dengan cepat,” kata Wahyu.

Bom molotov yang dilempar orang tak dikenal itu jatuh di depan dinding kaca kantor redaksi Majalah Tempo. Tidak lama kemudian, salah satunya meledak di sana. Api tidak sampai membakar gedung karena langsung dipadamkan para petugas keamanan Tempo.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Belum lama ini Majalah Tempo menurunkan laporan utama tentang kasus rekening mencurigakan milik sejumlah perwira tinggi Polri. (kd)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024