Tiket Pertunjukan Sirkus Bisa Dikembalikan

Hujan Deras, Tenda Sirkus di Senayan Roboh
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Pertunjukkan Indonesia International Circus Festival (IICF) untuk tanggal 6 Juli seluruhnya dibatalkan menyusul insiden robohnya tenda utama Sirkus New Shanghai di Parkir Timur Senayan.

Penyelenggara mengungkapkan kalau tiket yang sudah dibeli oleh konsumen untuk jadwal 6 Juli 2010, bisa dijadwal ulang atau diganti dengan uang.

"Jika ingin diganti akan diganti. Tetapi jika ingin di reschedule bisa langsung datang ke sekretariat di Parkir Timur Senayan. Seluruh konsumen yang ingin menjadwal ulang atau menguangkan kembali tiket yang sudah dibeli bisa menghubungi hotline kami yang tertera di tiket atau datang langsung ke parkir timur," kata Samsul Bahri, perwakilan bidang hukum, Nant Adi Pariwara, promotor IICF 2010, Selasa 6 Juli 2010.

"Sebelumnya kami juga sudah berdialog dengan para konsumen yang sudah datang untuk menonton pertunjukkan setelah insiden terjadi," tambahnya.

Nantinya konsumen yang ingin melakukan penjadwalan ulang, akan melihat pertunjukkan sirkus di Balai Kartini, Jakarta. Sedangkan konsumen yang ingin menguangkan tiketnya akan dikembalikan secara penuh.

Pembangunan konstruksi di Balai Kartini sendiri masih dalam proses. Promotor menjanjikan mulai esok 7 Juli 2010, pertunjukkan sudah bisa dilakukan.

"Untuk pertunjukkan besok kita siapkan panggung secepat mungkin. Kita juga akan negosiasi dengan manajemen pemain sirkus dan artis untuk mengganti pertunjukkan di hari berikutnya," jelas Samsul.(np)

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024