Macet di Jalan Juanda dan Cirendeu Raya Ciputat Gak Ada Obat

Jalan Cirendeu Raya, Ciputat yang macet parah
Sumber :
  • Instagram @angsel.info

Tangsel – Pagi ini, Senin 21 Agustus 2023 pengendara mengeluh macet total. Tepatnya di Jalan Juanda dan Jalan Cirendeu Raya, Ciputat Tangerang Selatan. Mobil dan motor saling berdesakan untuk melintasi jalan utama menuju Jakarta itu.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Informasi yang dikutip VIVA dari akun Instagram @tangsel.info, nampak lautan kendaraan mengantre di jalan tersebut. Padahal masih pagi hari belum jam 6 tetapi antrean kendaraan tak terelakan lagi.

Jalan Cirendeu Raya, Ciputat yang macet parah

Photo :
  • Instagram @angsel.info
Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Jalanan ini memang kerap macet terutama di jam-jam berangkat kerja tetapi macet kali ini semakin parah karena adanya galian. Kemacetan ini memandakan tidak berpengaruhnya kebijakan work from home (WFH) 50 persen yang diterapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kementerian untuk ASN.

Di posting instagram @tangsel.info juga memuat keluhan pengendara yang melintasi jalan tersebut, di antaranya:

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

“Nangis banget gue mah, sambil menandakan berada di jalan Cirendeu Raya,”

“Cirendeu senggol dong,”

“Dah jangan lewat situ kalo gamau kena macet wkwkwk, ini efek Galian di pd pinang, dah gitu lampu merah, orang subuh aja macet walau blm separah ini,”  

WFH

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta agar tetap bekerja meski melakukan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah. 

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Photo :
  • VIVA/Riyan Rizki Roshali.

"Work From Home itu bagi ASN, dan dia bekerja di rumah. Tujuannya apa? Biar dia tidak mondar-mandir, dan dia tidak boleh juga ke mana-mana dan dia bekerja di rumah," kata Heru Budi kepada wartawan di Jakarta Utara, Minggu, 20 Agustus 2023. 

Heru Budi juga mengungkap cara agar para atasan selalu melakukan monitoring terhadap pegawainya yang sedang WFH. Ia juga meminta agar ASN DKI yang WFH diberi tugas banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya