Penampakan Kecelakaan 7 Motor Hantam Truk di Lenteng Agung

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Jakarta – Setidaknya sebanyak 7 unit sepeda motor, terlibat tabrakan dengan truk bermuatan bata, di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pagi ini, Selasa 22 Agustus 2023.

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

Dari kecelakaan tersebut, terlihat sejumlah kendaraan roda dua mengalami kerusakan di sisi pinggir jalan. Termasuk yang ada di depan truk tersebut. Beberapa pengendara motor tergeletak di trotoar usai terlibat kecelakaan.

Sepeda motor korban yang tertabrak truk hebel di Lenteng Agung

Photo :
  • Dok. Istimewa
Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Diduga, kecelakaan terjadi karena melawan arus. Kapolsek Jagakarsa, Komisaris Polisi Multazam Lisendra, membenarkan adanya kejadian ini. Kecelakaan tersebut sudah ditangani polisi.

"Sudah ditangani," ujar dia kepada wartawan, Selasa 22 Agustus 2023.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan yang melibatkan banyak pengguna motor tersebut. Korban luka disebut telah dievakuasi. Sopir truk yang terlibat kecelakaan telah diamankan. Pihaknya bakal melimpahkan kasus ini ke unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi korban sudah dievakuasi intinya kita mengutamakan keselamatan korban. Pengendara truk sudah kita amankan, kita juga meneruskan ke unit laka lantas Polres," kata dia.

Penampakan Truk yang tabrak pengendara motor di Lenteng Agung

Photo :
  • Dok. Istimewa

Adapun kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB. Pengendara roda dua ini disebut lawan arus saat kejadian. "Truk bermuatan bata hebel menabrak 7 pengendara bermotor. Pengendara truk sudah kita amankan," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya