Sebagian Jalan Tol Dalam Kota Tergenang

Macet Akibat Genangan
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Hujan yang turun di Ibukota Jakarta pada Kamis 8 Juli 2010 pagi, menimbulkan genangan air di jalan arteri. Bahkan jalan tol pun tak luput dari genangan. Kondisi ini mengakibatkan arus lalu lintas di jalan tol tersendat-sendat.

Menurut pengamatan VIVAnews.com, genangan air di tol, antara lain ditemukan di jalan tol dalam kota, tepatnya menjelang kawasan Mampang. Ketinggian air mencapai sekitar sepuluh sentimeter.

Kondisi serupa juga terjadi menjelang pintu gerbang keluar tol, dekat kompleks Polda Metro Jaya.

Keadaan ini sangat mengganggu kenyamanan para pengguna jalan tol. Mereka harus melambatkan laju kendaraan ketika memasuki genangan air.

Sementara itu, di jalan arteri, kemacetan akibat genangan air, antara lain terjadi di Jalan HR Rasuna Said, tepatnya di depan Wisma Tugu. Selain itu, di bawah flyover Semanggi.

Kemacetan parah juga terjadi di sejumlah titik di Jalan Gatot Subroto dan Jalan Veteran. Jalan Casablanca ke arah Tanah Abang, saat ini juga terjadi kemacetan lalu lintas.(np)

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024