Tak Lulus UN, Siswa SMA Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri
Sumber :
  • VivaNews

VIVAnews - Seorang remaja bernama Kamaruzaman (18) ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali tambang di kamar mandi sebuah kontrakan di Jalan Bakti RT 6 RW 2 Tegalalur, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat 9 Juli 2010. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kalideres, Inspektur Satu Heru SY, mengatakan, korban diduga gantung diri karena stres tak lulus ujian SMA.

Pertama kali korban ditemukan oleh Rodi Casrodi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, Rodi hendak buang air di kamar mandi yang terletak di lantai dua kontrakan tersebut.

Rodi dikagetkan dengan sosok tubuh korban yang sudah tergantung di pintu kamar mandi dengan kondisi lidah menjulur keluar. Rodi lalu memberitahukan penemuan korban kepada ayah korban.

Korban lalu diturunkan dari atas gantungan tali tersebut. Di dalam saku celana korban, ditemukan sebuah surat wasiat. "Isinya mengatakan bahwa dia mau mengakhiri hidupnya dengan gantung diri," kata Heru.

Polisi yang datang ke lokasi beberapa saat setelah penemuan, langsung melakukan olah TKP. Orangtua korban sendiri menolak anaknya diotopsi. (hs)

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil
Ilustrasi bekerja.

5 Negara dengan Perusahaan Domestik Terbanyak di Dunia, Cina Paling Unggul

Perusahaan-perusahaan domestik tidak hanya menciptakan lapangan kerja tetapi juga memainkan peran penting dalam pertumbuhan ekonomi negara.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024