Kawasan Kemang Ditutup Hingga Besok

Ilustrasi pengalihan arus lalu lintas.
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie

VIVAnews - Kawasan Jalan Kemang, Jakarta Selatan, akan ditutup selama tiga hari saat pelaksanaan Festival Palang Pintu ke-5 2010. Pengguna jalan bisa menggunakan jalan alternatif untuk melintasi kawasan tersebut.

Penutupan jalan dilakukan sejak Jumat malam hingga Minggu 11 Juli 2010, mulai dari lampu merah Kober (Pizza Hut) atau pertigaan Kemang Selatan VII Raya hingga pertigaan Kemang Selatan VII atau lampu merah Habibie Centre (7 Eleven).

Petugas Traffic Management Center, Briptu Yoka, menyampaikan pengguna jalan yang hendak ke Blok M dari ruas jalan Ampera bisa melalui jalan Ampera-TPU Jeruk Purut-Jalan Puri Mutiara-Jalan Pangeran Antasari-Blok M.

"Selanjutnya pengguna jalan bisa melalui jalur lain yaitu, Jalan Ampera-Jalan Kemang Timur-Kemang Utara-MC Donald Kemang-Jalan Pangeran Antasari-Blok M," ujar Yoka, Sabtu, 10 Juli 2010.

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami

Dalam acara ini, selain Budaya Betawi yang menjadi sajian khas Ibukota. Bazar, aneka kuliner, Gambang Kromong dan panggung gembira juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. (kd)

Tengku Dewi

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Aktor Andrew Andika dikabarkan berselingkuh dengan sejumlah wanita. Kabar ini dibongkar langsung oleh istrinya yang juga aktris Tengku Dewi Putri.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024