Detik-detik Pria Nekat Onani di Depan Warga Mampang

Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta, Senin (8/6/2020).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj

Jakarta Viral di media sosial seorang pria onani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Salah satunya diposting akun Instagram @updetinfojakarta.

Korlantas Minta Pelat Nomor Dinas Lembaga Tercatat di Database Polri

"PRIA ODGJ DI JAKARTA SELATAN RESAHKAN WARGA," demikian seperti dikutip, Jumat 15 September 2023.

Adapun aksi tersebut dilakukan di depan warga lainnya. Awalnya dua pria dan wanita tengah berada di lokasi kejadian. Sejurus kemudian, pelaku datang dengan sepeda motornya menghampiri warga. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan alat kelaminnya dan onani.

Pembunuh Mayat di Bawah Jembatan Lampung Ditangkap di Manado

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Mampang Prapatan, Komisaris Polisi David Y Kanitero menyebut pihaknya telah mendapatkan informasi kejadian itu. Pelaku diketahui berinisial MS (28). Dia disebut orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). 

"Melakukan koordinasi dengan lingkungan maupun orang tua, bahwa benar yang bersangkutan ada dalam gangguan jiwa," ujar David. 

Ini Bukan Penipuan, Kini Surat Konfirmasi Tilang Dikirim Polisi Lewat WhatsApp

Kata David, pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian. Aksi dilakukan di sekitaran rumah pelaku. Dia menyebut pihak keluarga telah menyampaikan permintaan maaf terkait kelaukan anaknya. Pihak keluarga berjanji bakal memantau terus anaknya agar hal serupa tidak terjadi lagi.

"Anggota Bhabinkamtibmas Pela Mampang saat ini sedang berada di rumah yang bersangkutan. Itu rumah yang bersangkutan, rekaman itu dari CCTV tetangganya. Orang tua nya sudah mengaku salah dan bertanggung jawab. Keluarganya sudah mengakui salah karena tidak memantau anaknya dan minta maaf," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya