Hantam Pohon, Honda HR-V Terguling di Jalan Pramuka

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Jakarta - Viral di media sosial satu unit mobil Honda HR-V mengalami kecelakaan hingga terbalik. Salah satunya diposting akun Instagram @infojakbar24. Dalam postingan akun itu, nampak video mobil berkelir hitam tersebut terbalik. Adapun kejadiannya disebut terjadi di Jalan Pramuka, Jakarta Timur.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

"Sebuah mobil mengalami kecelakaan hingga terguling di Jl Pramuka Jakarta Timur," demikian seperti dikutip, Selasa 26 September 2023.

Kecelakaan ini disebut terjadi pagi tadi. Dalam video yang diposting, nampak warga coba membalikan mobil yang terguling itu. Warga nampak bersama-sama mendorong mobil yang terbalik agar ke posisi semula.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Berkata bantuan mereka, mobil itu pun bisa kembali ke posisi normal. Terlihat momor polisi mobil itu adalah B 2564 UBP. Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan tersebut. Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Yunarta mengatakan pengemudi menabrak pohon hingga akhirnya mobil terguling.

"Menabrak pohon. Korban di bawa ke RS (rumah sakit)," kata Darwis.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024