Pengendara Ferrari Dites Urine Usai Tabrak 5 Kendaraan di Bundaran Senayan

Pengemudi Ferrari tabrak 5 kendaraan di Bundaran Senayan
Sumber :
  • Instagram @fakta.jakarta

Jakarta – Polisi mengamankan RAS (29), pengendara mobil Ferrari yang menabrak lima kendaraan di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 8 Oktober 2023 dini hari tadi. RAS juga telah menjalani tes urine.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"Iya lagi kita tes (urine)," ujar Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha kepada wartawan, Minggu, 8 Oktober 2023.

Kata dia, RAS dalam kondisi sadar dan kooperatif saat diamankan kepolisian. Kini, kata dia, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan dan dugaan perselisihan antara RAS dengan para korban.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Sadar. Tidak ada (upaya melarikan diri) dan kooperatif yang bersangkutan. Masih dalam lidik," jelasnya.

Mobil Ferrari Tabrak 5 Kendaraan, Dua Orang Luka

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023 dini hari. Satu mobil Ferrari nampak ringsek usai terlibat kecelakaan tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah di akun @fakta.jakarta, disebutkan pengendara mobil Ferrari itu menabrak lima kendaraan. Nah, dikabarkan sebanyak dua orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Pengemudi Ferrari tabrak 5 kendaraan di Bundaran Senayan

Photo :
  • Instagram @fakta.jakarta

"Ferrari ringsek usai tabrak 5 kendaraan di Bundaran Senayan, berujung baku hantam, dua orang terluka," bunyi keterangan dalam video, dikutip Minggu, 8 Oktober 2023.

Sementara Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka menjelaskan kecelakaan beruntun itu terjadi pada Minggu, 8 Oktober 2023 sekitar pukul 03.30 WIB. Ada lima kendaraan yang ditabrak mobil Ferrari itu, dua di antaranya kendaraan roda empat dan tiga lainnya roda dua. 

Jhoni menjelaskan, kecelakaan bermula saat Ferrari yang dikemudikan RAS melaju dari utara menuju selatan di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan. Sesampainya di dekat lampu merah Bundaran Senayan, RAS diduga kurang hati-hati dan konsentrasi sehingga menabrak lima kendaraan di depannya. 

"Lima kendaraan itu berada di depannya yang sedang berhenti karena traffic light menyala merah," ucap Jhoni.

Akibat dari kejadian itu, salah satu pengemudi dan penumpang kendaraan bermotor mengalami luka-luka. Keduanya telah dilarikan ke RS Muhammadiyah, Jakarta Selatan untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya