Politikus PDIP Gembong Warsono Meninggal Dunia

Ketua Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono
Sumber :
  • VIVA/Rizki Riyan

Jakarta – Politikus PDI Perjuangan, Gembong Warsono, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu 14 Oktober 2023. Kabar meninggalnya Gembong yang juga merupakan Ketua Fraksi PDIP di DPRD DKI itu juga dibagikan oleh Anies Baswedan.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Dalam akun twitter pribadinya, Anies mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Gembong. Anies mengatakan, Gembong merupakan sosok pribadi baik yanh amanah.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka atas wafatnya Bapak Gembong Warsono, S.IP, MM, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta," tulis Anies, Sabtu pagi.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Riyan Rizki Roshali

Anies selama menjabat sebagai Gubernur DKI dalam kurun waktu tahun 2017-2022 kerap berinteraksi dengan Gembong. Dia menilai Gembong punya kecintaan yang luar biasa terhadap Jakarta.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

"Selama kami menjalani amanah sebagai Gubernur, kami mengenal beliau sebagai tokoh yang memiliki kecintaan dan komitmen tinggi pada kota Jakarta, serta amat berdedikasi dalam menjalankan peran dan tugasnya," ujarnya

Sekadar informasi, Gembong Warsono dikabarkan meninggal dunia pada hari Sabtu dinihari. Politisi PDIP itu meninggal sekira pukul 01.32 WIB.

Karangan bunga turut berduka cita (foto ilustrasi)

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

Jenazah Gembong Warsono dikabarkan akan disemayamkan di rumahnya yang berada di Jalan Peninggalan Timur 1/39 RT. 007/09 Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, dan akan dimakamkan di Taman Pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan, ba'da shalat dzuhur hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya