Camry Tabrak Vixion hingga Terbakar di Sudirman, Ini Kronologinya

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Jakarta - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi pada dini hari tadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, yang melibatkan mobil Toyota New Camry dengan sepeda motor Yamaha Vixion.

Ambulans PKS Terguling di Tol Semarang-Batang, 1 Orang Tewas

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra menjelaskan, kecelakaan yang mengakibatkan kedua kendaraan tersebut terbakar terjadi di depan gedung Da Vinci, pada Sabtu, 21 Oktober 2023 sekitar pukul 03.20 WIB.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa
Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

Dia menjelaskan, awalnya mobil Toyota Camry bernopol B-1454-AKU dan motor Yamaha Vixion bernopol B-6360-VST itu, berjalan searah di Jalan Jenderal Sudirman dan mengarah ke Bundaran HI.

"Di TKP, tepatnya di depan gedung Da Vinci, diduga kurang hati-hati dan konsentrasi, akhirnya kendaraan sedan Toyota New Camry menabrak bodi belakang motor Yamaha Vixion," kata AKBP Jhoni dalam keterangannya, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Viral Pengendara Motor Listrik Bikin Petugas Dishub Kewalahan

Motor Yamaha Vixion yang dikendarai HS itu tengah membonceng temannya berinisial A, dan tengah melaju ke arah utara. Namun, tiba-tiba saja mobil Camry tersebut menabrak bagian belakang motor, hingga motor terseret ke depan oleh mobil tersebut.

"(Motor) terseret ke depan oleh kendaraan sedan Toyota New Camry, hingga sampai di depan gedung MidPlaza," ujar Jhoni.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Tak pelak, kejadian itu pun sampai membuat mobil Camry dan motor Yamaha Vixion itu terbakar, sementara pengemudi dan penumpang motor mengalami luka-luka.

"Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi dan penumpang motor mengalami luka-luka, dan selanjutnya dibawa ke RSCM untuk mendapatkan perawatan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya