Nama Dinkes Dicatut Untuk Minta Sumbangan

Keluarga pasien pengguna program Gakin di loket RSCM
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sejumlah pejabat tinggi di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta resah. Keresahan ini akibat ulah sekelompok orang yang meminta subangan mengatasnamakan Bagian Humas Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Dalam press release yang ditandatangani Kepala Dinas Kesehatan DKI, Dien Emawati, disebutkan saat ini banyak beredar pesan singkat atau SMS dengan modus berpura-pura sebagai panitia penyelenggara seminar.

Pesan singkat itu berisi undangan seminar dari Kementerian Kesehatan RI pada 17-18 Juli 2010 dan meminta transfer sejumlah uang untuk biaya seminar dengan menghubungi nomor telepon seluler Dien Emawati.

Pesan ini dikirimkan kepada seluruh dokter-dokter yang bekerja di rumah sakit di DKI Jakarta.

"Tidak pernah ada acara tersebut. Nomor saya dipalsukan dan diharapkan mengabaikan saja atau segera menghubungi pihak yang berwajib,” tegas Dien Emawati, Jumat 16 Juli 2010.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024