Pria 37 Tahun Ditemukan Tewas Terbakar di Empang

Jasad terbakar ditemukan di empang, Kampung Kebon Kelapa, Mauk, Tangerang
Sumber :
  • sherly

Tangerang - Seorang pria dengan inisial R (37) ditemukan tewas terbakar di dalam empang kawasan persawahan Kampung Kebon Kelapa, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Tangerang, Kamis, 9 November 2023.

Misteri Kematian Satpam di Agam Tanpa Kedua Bola Mata, Saksi Ungkap Ini

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Arief N Yusuf mengatakan, jasad ditemukan pertama kali oleh saksi pada pukul 08.00 WIB. Di mana, saat ditemukan, kondisi sudah mengambang dan penuh lumpur.

"Saat ditemukan, kondisi korban ini sudah penuh lumpur di dalam empang dan saat dievakuasi, nyatanya korban juga mengalami luka bakar total," katanya.

Jalan di Guangdong China Ambles 18 Meter, Puluhan Mobil Terperosok 24 Tewas

Petugas evakuasi jasad terbakar di empang, Mauk, Tangerang ke rumah sakit

Photo :
  • sharly

Atas penemuan tersebut, petugas melakukan tindak lanjut yang pada saat itu, langsung diamankan terduga pelaku, seorang pria dengan inisial W, berusia 25 tahun yang juga warga Mauk, Tangerang.

Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri

"Pelaku langsung kita amankan dan dari pemeriksaan pertama, nyatanya aksi tindak pidana itu dilakukannya dengan cara melukai korban hingga mengalami luka bakar total, lalu mengaburkannya dengan membuang jasad ke dalam empang," ujarnya.

Jasad terbakar ditemukan di empang, Kampung Kebon Kelapa, Mauk, Tangerang

Photo :
  • sherly

Petugas masih melakukan penyelidikan terkait dengan motif pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku. Terlebih, adanya informasi kedekatan antara pelaku dengan korban.

"Soal kedekatan hubungan antara korban dan pelaku yang beredar di masyarakat, sampai saat ini masih kita dalami, termasuk dengan motif pembunuhan yang dilakukannya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya