Transjakarta Perpanjang Jam Operasional saat Konser Coldplay Hari Ini

Transjakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Lia Wanadriani Santosa

Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan perpanjangan layanan seiring akan berlangsungnya konser band asal Inggris, Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan pada Rabu 15 November 2023.

BI Tegaskan Biaya Layanan QRIS 0,3 Persen Ditanggung Pedagang Bukan Konsumen

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Wibowo menegaskan bahwa ada sebanyak tiga layanan yang mengalami penyesuaian. 

"Ketiga layanan tersebut adalah koridor (3F) Kalideres – GBK, (9C) Pinang Ranti – GBK, dan (10H) Tanjung Priok – Blok M," kata Wibowo dalam keterangannya, dikutip Rabu, 15 November 2023.

Realme Menyapa Pengguna Lewat WhatsApp

Coldplay Music of the Spheres World Tour

Photo :
  • Coldplay

Ketiga layanan ini merupakan rute yang melintas dan terintegrasi dengan layanan menuju GBK. Rute akan diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB dari sebelumnya beroperasi hingga pukul 22.00 WIB. 

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Melalui kebijakan ini, pihaknya berharap bisa memudahkan serta opsi transportasi lain bagi pelanggan baik menuju ke lokasi konser maupun kembali ke kediaman masing-masing dengan aman dan nyaman. 

"Kita berharap, masyarakat yang menonton konser bisa menggunakan layanan transportasi publik, khususnya Transjakarta sehingga lebih fleksibel," katanya. 

Sementara, saat ini Transjakarta telah beroperasi 24 jam di 13 koridor. Untuk menikmati layanan tersebut, pelanggan tetap diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) di mesin gate.

Sebagai informasi, Tur Coldplay bertajuk Music of Sphere World Tour 2023 ini akan diselenggarakan Rabu, 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Coldplay tiba di Jakarta

Photo :
  • Instagram/kuyentertainment

Segala persiapan sudah matang, mulai dari venue, informasi penukaran tiket hingga peraturan-peraturan sebelum dan selama konser berlangsung.

Kurang dari 24 jam, Coldplay pun dikabarkan sudah mendarat di Jakarta. Melansir video dari @kuyentertainment, terlihat para anggota band, yaitu vokalis Chris Martin, bassist Guy Berryman, drummer Will Champion and manager Phil Harvey turun dari pesawat. Melalui video tersebut, diketahui Coldplay tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta.

“Mana suaranya yang udah siap nonton #ColdplayJakarta? Coldplay udah sampai di Jakarta nih, jadi nggak sabar buat nonton konsernya besok di Stadion Gelora Bung Karno!,” tulis keterangan video, dilansir Selasa, 14 November 2023.

Para anggota band dan pendukung tampak dijemput dengan iring-iringan mobil. Chris Martin Cs akan memulai pertunjukannya tepat pada pukul 21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya