ABG Tewas Main Kuda Tomprok di Bekasi, Pingsan dan Mulut Berbusa

Ilustrasi Jasad
Sumber :
  • pixabay

Kota Bekasi - Malang nian nasib siswa Sekolah Menengah Pertama di Bekasi Selatan berinisial MA (13). Bagaimana tidak, korban meninggal saat bermain kuda tomprok bersama temannya.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Di TKP (tempat kejadian perkara) kita dapatkan anak-anak 12 orang yang memang sama-sama main kuda tomprok. Dari hasil interogasi ke 12 temannya, kita dapatkan betul si korban ini sebelumnya bermain kuda tomprok," ucap Kapolsek Bekasi Selatan, Komisaris Polisi Jupriono kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto
Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Adapun kejadian itu terjadi pada hari Jumat, 17 November 2023 kemarin. Berdasar pengakuan teman korban, yang bersangkutan terjatuh saat bermain kuda tomprok bersama 12 temannya di jam istirahat. Korban sempat pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit. 

"Kebetulan dia (korban) urutan ke 3 (main kuda tomprok) dan pada saat kejadian terjatuh. dari keterangan saksi, kemudian kita ke RS di RS luka luarnya tidak terlihat. Saat di TKP pingsan, dan dari mulutnya keluar busa," kata dia

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Ilustrasi meninggal.

Photo :
  • vstory

Dia mengatakan, korban dinyatakan meninggal dunia di RS. Keluarga korban tak menghendaki untuk dilakukan proses autopsi terhadap korban. 

"Namun demikian keluarga tidak menghendaki diautopsi karena sudah menerima sebagai musibah dan memang sudah jadi ajalnya. Kita temui keluarganya kita berikan penjelasan bahwa kalau menginginkan proses hukum berjalan, tentu harus kita autopsi korban. Tapi keluarga sepakat tidak menghendaki diautopsi," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya