Munajat 212 Digelar Besok, Polisi Imbau Peserta Tertib

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Para peserta Munajat Kubro 212 ‘Untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina’ diminta tertib dalam aksi besok. Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko.

Kemendikbud Turun Tangan Selidiki Dugaan Pelecehan Seksual oleh Rektor Universitas Pancasila

“Tentunya kami mengimbau, mengharapkan pada kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib membuat kenyamanan,” kata dia kepada wartawan, Jumat,1 Desember 2023.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu mengatakan, ribuan personel pengamanan yang diterjunkan besok bukan cuma dari unsur Polri. Namun, ada pula dari TNI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Survei LSI: 60,5 Persen Masyarakat Tak Setuju Pendapat Pemilu 2024 Curang

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Ada dari Polda, Polres Jakarta Pusat dan tentunya dari stakeholder baik dari pemerintah daerah Jakarta baik Dishub, Pamong Praia dan Satpol PP dan juga TNI,” kata dia.

Penerima Bansos Mayoritas Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Hasil Survei LSI

Sebelumnya diberitakan, Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), mengeluarkan izin kegiatan Munajat Kubro ‘Untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina’ di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada Jumat-Sabtu, 1-2 Desember 2023. Surat tersebut dikeluarkan perihal izin penggunaan kawasan Monumen Nasional.

“Benar, untuk izinnya dikeluarkan oleh Pemprov DKI sebagai pengelola Monas, termasuk koordinasi pelaksanaannya," kata Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama saat dikonfirmasi pada Selasa malam, 28 November 2023.

Dalam surat yang berlogo Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, yang ditandatangani Sekretaris Kementerian, Setya Utama, tertanggal 28 November 2023, Nomor: B-43/KSN/S/PB.02/11/2023, perihal izin penggunaan kawasan Monumen Nasional (Monas).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya