Babi Hidup Berjejer di Tol Jagorawi, Ini Penyebabnya

Satu unit truk membawa babi hidup kecelakaan di Tol Jagorawi
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Satu unit truk membawa babi hidup kecelakaan di Tol Jagorawi, KM 30 A arah Bogor, tadi pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Hal itu dibenarkan Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi, Ajun Komisaris Polisi Budi Hermawan. Dia mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi lantaran sopir truk bernama Edi Setiawan (25) mengantuk.

Satu unit truk membawa babi hidup kecelakaan di Tol Jagorawi

Photo :
  • Istimewa
Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

"Pengakuan pengemudi kendaraan datang dari Jaya arah Bogor di lajur 2, setiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pengemudi mengantuk," ucap dia kepada wartawan, Jumat 8 Desember 2023.

Akibat kejadian ini, sopir kurang antisipasi hingga membuat kendaraan oleng ke kanan. Alhasil, truk terbalik di lajur 3. Truk berakhir dengan posisi terbaik. Sementara muatan babi hidup yang dibawa dengan kandang berantakan di jalan.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Enggak (membuat macet), langsung evakuasi. Paling 15 menit, 20 menit lah," katanya.

Suasana lalu lintas jalan tol Jagorawi kawasan Cibubur, Jakarta

Photo :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

Lebih lanjut Budi menyebut, beruntung sopir tak menderita luka-luka akibat kejadian ini. Meski begitu, ada kerugian materil baik dari kendaraan yang rusak dan muatan babi hidup yang mati. Dipastikan kalau kecelakaan ini tunggal. Adapaun kejadian ini juga viral di media sosial Instagram @lensa_berita_jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya