Penumpang Shuttle Bus Bandara Soetta Bikin Heboh, Ajak Tabrakan Bareng!

Pria (jaket hitam) diduga ODGJ bikin rusuh di shuttle bus Bandara Soetta
Sumber :
  • @kabarnegri

Tangerang – Sejumlah penumpang yang berada di dalam shuttle bus Bandara Soekarno-Hatta panik gara-gara ulah seorang penumpang, yang mengajak seluruh penumpang lainnya untuk tabrakan bersama.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Kejadian itu pun terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial. Digambarkan dari unggahan @kabarnegri. Penumpang berdiri memenuhi area pintu depan bus. Disana penumpang meminta sopir berhenti dan mengeluarkan satu penumpang yang bertindak kurang menyenangkan.

Penumpang yang memiliki ciri seorang pria berkacamata berpenampilan rapih dan membawa tas warna hitam itu berada di pojok dekat pintu keluar.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

"Pak (sopir) turunin itu," kata salah seorang penumpang.

Bus di Bandara Soekarno-Hatta

Photo :
  • VIVAnews/Maryadi
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Mendengar ia akan diturunkan, penumpang berkacamata itu pun meminta sopir yang dipanggil komandan untuk tidak menurunkannya.

"Nanti dulu ndan (komandan), tutup dulu ndan, atensi. Lu lu (menunjuk penumpang lainnya) pada mau kemana?"

Namun, hal iti tidak digubris oleh sopir atau penumpang lainnya, hingga salah seorang penumpang berteriak memanggil petugas bandara di Terminal 1 A, untuk mengamankan yang bersangkutan.

Dikonfirmasi Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, M Holik mengatakan, merujuk pada video di media sosial mengenai adanya penumpang yang melakukan tindakan kurang menyenangkan di shuttle bus Bandara Soekarno-Hatta, dapat kami sampaikan bahwa betul kejadian terjadi pada hari Kamis, 14 Desember 2023 pukul 14.00 WIB.

"Penumpang dengan ciri-ciri berpenampilan rapih, membawa tas warna hitam serta memakai kacamata tersebut naik dari Terminal 3 dan driver shuttle bus melayani secara normal sebagaimana penumpang lainnya," ujarya.

Setelah masuk ke dalam bus, penumpang mulai bertindak aneh sehingga driver menurunkan penumpang tersebut di Terminal 1A dan langsung diserahkan kepada petugas security serta AVSEC untuk ditindaklanjut.

"AVSEC dan security di Terminal 1A telah dengan sigap mengamankan penumpang tersebut dan pihak keluarga kemudian menjemput penumpang tersebut yang teridentifikasi sebagai ODGJ," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya