Hari Ini, Rute Jalan Iskandar Muda Diubah

Lalu Lintas
Sumber :
  • Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Dinas Perhubungan Jakarta akan menguji coba rekayasa arus lalu lintas di persimpangan Jalan Sultan Iskandar Muda menuju Jalan Cendrawasih, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mulai hari ini, Selasa, 27 Juli 2010.

Kepala Dinas Perhubungan Jakarta, Udar Pristono, menjelaskan uji coba dilakukan dengan cara menerapkan larangan bagi kendaraan untuk berjalan lurus dan belok kanan dari arah Jalan Dharma Putra Raya.

Selain itu, kata Udar, juga diberlakukan larangan belok kanan atau berputar, dari arah Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah atau dari arah selatan.

Udar menyatakan rekayasa lalu lintas ini bertujuan untuk mengurai kemacetan dan menciptakan tertib berlalu lintas di Ibukota, khususnya di Jakarta Selatan.

Karena itu, ia mengimbau para pengguna jalan dapat menyesuaikan diri dengan pengaturan lalu lintas itu.

“Selain itu juga harus tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang mendukung penyesuaian pengaturan itu serta petunjuk petugas di lapangan,” katanya. (adi)

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024