5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Tangerang

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Tangerang - Lima kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Tol Tangerang-Jakarta, tepatnya Km 10, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis, 11 Januari 2024.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Dari video yang diterima, nampak empat minibus mengalami kerusakan, dengan ringsek di beberapa bagian, mulai dari depan, samping dan belakang mobil.

Kepala induk PJR Tol Bitung AKP Suwito mengatakan, berawal saat kelima kendaraan melaju dari arah Tangerang, menuju Jakarta.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Ilustrasi olah TKP kecelakaan di Jakarta

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

"Sesampainya di lokasi kejadian, empat kendaraan minibus ini mengurangi laju kecepatannya. Namun, satu kendaraan yang lain tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya," katanya.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Alhasil, satu kendaraan, yakni truk itu langsung menabrak mobil di depannya, yang kemudian terjadi kecelakaan beruntun, hingga beberapa kendaraan masuk ke lajur 3.

"Truk menabrak kendaraan, dan posisi akhir ada di lajur 3 dan 4 menghadap ke timur dan barat," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, sopir mengalami kondisi mengantuk sehingga tidak fokus saat berkendara. Dalam kejadian ini, mengakibatkan kerugian materi dengan kerusakan mobil.

"Sopir mengantuk jadi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Untuk korban tidak ada, hanya materi," ujarnya.

Kini, kendaraan yang terlibat kecelakaan telah berhasil dievakuasi. Situasi lalu lintas di kawasan setempat telah kembali normal. Peristiwa tersebut pun ditangani oleh Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya