Truk Tabrak Pasutri Berboncengan Motor di Kembangan hingga Tewas, Sopir Ditangkap

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta -- Pasangan suami istri (pasutti) tewas buntut tertabrak truk di wilayah Kembangan, Jakarta Barat. Keduanya adalah R (49) dan N (49).

Polisi Ungkap Kronologi Siswi SD di Lamongan Meninggal karena Pankreas Luka

Kejadiannya hari ini. Berawal ketika F (38) mengemudikan truk dari arah utara menuju selatan. Setibanya di tempat kejadian, truk yang dikemudikan menghantam sepeda motor korban yang melaju searah di depannya. Keduanya pun meninggal di lokasi.

"Menabrak belakang kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh saudara R yang berboncengan dengan saudari N yang melaju searah di depannya. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Korban pasutri," ucap Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Joko, Rabu 24 Januari 2024.

AKBP Syukur: Seorang Warga Tak Terlibat OPM Dipulangkan ke Keluarganya

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa

Dia mengatakan, jasad pasutri tersebut lantas dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Sedangkan untuk si sopir truk telah ditangkap. Meski begitu, penyebab kecelakaan masih didalami. Sopir masih diperiksa intensif oleh polisi.

Bus Rajawali Indah Terguling Usai Tabrak Motor di Bojonegoro, 2 Orang Meninggal

"Jenazah dievakuasi ke RSUD Tangerang Kabupaten dan kendaraan mengalami kerusakan. Dugaan sementara masih dalam proses penyelidikan. (sopir truk) Sementara kita amankan," katanya.

Pedagang siomay pencuri celana dalam wanita ditangkap Polsek Bayumanik Semarang

Tak Punya Duit Buat Open BO, Pedagang Siomay Kalap Curi 675 Celana Dalam Wanita

Seorang pedagang siomay dipergoki warga karena kedapatan mencuri celana dalam (CD) wanita. Pria bernama Jeri (32) itu mengaku sudah mencuri  ratusan celana dalam wanita.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024