Bentrok Antar Massa di Rempoa Raya

Ilustrasi rusuh
Sumber :
  • VIVAnews/Adri

VIVAnews – Massa Forum Betawi Rempug (FBR) bentrok dengan ratusan warga di Jalan Rempoa Raya, Kota Tangerang Selatan, Sabtu, 31 Juli 2010, pukul 08.15 WIB.

Masing-masing kelompok massa saling melempar benda-benda keras, bahkan mereka juga menggunakan bom-bom molotov untuk melukai lawan.

Sejumlah orang dari kedua belah pihak mengalami luka setelah batu terbang lalu mengenai tubuhnya.

Satu regu aparat Brigadir Mobil, saat ini sudah berada di lokasi kejadian. Aparat keamanan langsung menuju ke titik keributan untuk membuat barikade di antara dua kelompok.

Untuk memecah konsentrasi kedua kelompok massa, aparat Brimob lalu melontarkan tembakan gas air mata. Setelah itu, massa lari kocar-kacir. Baru kemudian, bentrokan itu mereda.

Anggota Polda Metro Jaya, Brigadir Polisi Dua, Rizal, kepada VIVAnews.com menduga aksi massa itu terjadi karena unsur balas dendam dari salah satu kelompok setelah tadi siang salah satu di antara mereka menjadi korban penganiayaan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024