Terungkap, Identitas Jasad Pria Dalam Kamar Kos di Depok

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Suardi Jumaing usai olah TKP penemuan mayat dalam kamar kos
Sumber :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Depok – Identitas mayat pria yang ditemukan dalam kamar kos di Jalan Jambu, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok terungkap. Korban diketahui berinisial IZ. Dari identitas yang ada di kamar, diketahui korban adalah warga Cimanggis, Depok.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

“Sekitar pukul 17.00 ditemukan mayat. Setelah cek identitas yang ada di dompet korban dan kita komunikasikan langsung dengan keluarga betul inisial IZ tinggal di Cimanggis, Depok,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Suardi Jumaing, Kamis, 8 Februari 2024.

Polisi tiba di lokasi setelah menerima laporan. Tim gabungan dari Polres Metro Depok dan Polsek Beji melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapatkan identitas korban. “Kami sudah komunikasi dengan keluarga,” ujarnya.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui dari aroma busuk di sekitar indekos sejak tiga hari lalu. Tetangga indekos penasaran karena baunya tidak hilang. Akhirnya hari ini diperiksa dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa. Saat ditemukan, korban terlentang di kasur. IZ ditemukan dengan pakaian lengkap melekat di tubuhnya. “Dalam kamar, posisi terlentang atas kasur. Lengkap pakaian,” ujarnya.

ilustrasi ambulans.

Photo :
Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Ketika ditanya mengenai bercak darah, pihaknya belum dapat memastikan. Termasuk mengenai apakah ada luka di tubuh korban, polisi masih belum dapat dipastikan. “Masih didalami,” katanya.

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi. Selanjutnya akan dilakukan autopsi. Sejumlah barang dibawa penyidik dari kamar korban. “Barang yang dibawa tadi ada HP,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya