Kondisi Fortuner yang Kecelakaan Terguling Akibat Tabrak Separator Busway di Rawamangun

Kecelakaan mobil secara tunggal terjadi di kawasan Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim), akibat menabrak Separator transjakarta, Selasa 20 Februari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta – Kecelakaan tunggal sebuah mobil, terjadi di kawasan Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Selasa 20 Februari 2024. Kecelakaan terjadi lantaran mobil menabrak separator Transjakarta. Mobil jenis Toyota Fortuner tersebut terguling di tengah jalan. 

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, kecelakaan terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Pulogadung, sore tadi. Kecelakaan diduga akibat sopir kehilangan kendali saat mobil berwarna kelabu tersebut melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi. 

Mobil tersebut selanjutnya menabrak separator busway atau jalur Transjakarta di Jalan Pemuda.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

"Mobil mengalami kecelakaan tunggal out of control," tulis keterangan keterangan di akun X (Twitter) @TMCPoldaMetro, Selasa 20 Februari 2024. 

Mobil Toyota Fortuner yang terguling tersebut bernomor polisi B 1257 KCT dan mengalami kecelakaan di jalur kanan. Terlihat juga anggota polisi lalu lintas (polantas) tiba di lokasi untuk mengatur lalu lintas (lalin). Selanjutnya Mobil yang terguling tersebut diderek dari lokasi kecelakaan.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

"Sudah selesai proses evakuasi dan penderekan, lalu lintas normal kembali," tulisnya. Sementara separator busway yang tertabrak pun sudah disusun kembali ke posisi semula.

Jaecoo J7 PHEV

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

 Pada pameran Auto China 2024, Jaecoo sebagai submerek premium dari Chery resmi memperkenalkan Jaecoo J7 PHEV.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024