Tiga Lantai Atrium Setiabudi Diancam Bom

Ancaman Bom di Wisma Bakrie Nihil
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Gedung Atrium Setiabudi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, menerima ancaman bom pada Kamis, 5 Juli 2010, pukul 08.30 WIB.

Ancaman ditujukan untuk perusahaan asing yang bertempat di lantai tiga, empat, dan lima gedung berlantai delapan  itu. Tapi, ancaman itu diterima pertama kali oleh Maitark, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi, melalui email. Demikian dikatakan Affan, petugas keamanan Atrium Setiabudi, kepada VIVAnews.com.

Affan menambahkan setelah menerima ancaman peledakan gedung, pihak Maitrak langsung melapor ke pengelola Atrium Setiabudi. Selanjutnya, pengelola atrium langsung mengontak tim khusus penjinak bom, Gegana Polda Metro Jaya.

Saat ini, kata Affan, tim  Gegana Polda Metro Jaya sudah tiba di lokasi. Mereka langsung bekerja dengan menyisir ketiga lantai yang disebutkan akan diledakkan orang tidak dikenal itu.

Sementara itu, seluruh karyawan dan tamu gedung Atrium Setiabudi yang berjumlah ratusan orang, saat ini juga sudah dievakuasi petugas ke lapangan parkir. (adi)

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Laporan: Susiana Saputri

Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024