Listrik Bandara Soekarno-Hatta Mati

Pesawat di Bandara Soekarno Hatta
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadi

VIVAnews – Jumat, 6 Juli 2010, listrik Bandara Internasional Soekarno-Hatta padam dua jam lebih. Dari  pukul 03.40 WIB  dan baru kembali menyala pukul 06.02 WIB. Layanan check in penumpang terganggu dan normal kembali setelah listrik menyala.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Demikian diungkapkan Ruby, petugas office in charge Bandara Soekarno-Hatta, saat dihubungi kepada VIVAnews.com via telepon.

Ruby menjelaskan kendati  listrik padam selama beberapa jam, semua peralatan vital bandara, seperti radar, tower, dan sistem online lainnya, tetap aman. Sebab, kata Ruby, pasokan listrik langsung disuplai dengan genset.

Mengenai penyebab listrik padam, kata Ruby, saat ini sedang diselidiki tim gabungan dari bandara dan PT Perusahaan Listrik Negara. Mereka menyelidiki apakah permasalahan listrik ini terjadi karena pasokan dari PLN terganggu atau karena jaringan internal bandara yang terganggu.

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024