Api Kembali Menyala di Gedung Pelni

ilustrasi kebakaran
Sumber :

VIVAnews - Sempat dinyatakan padam pada pukul 12.00 WIB, api kembali muncul di gedung PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni), setengah jam kemudian. Saat itu tiba-tiba asap tebal membumbung dari atap gedung.

Pantauan VIVAnews, Jumat 6 Agustus 2010, beberapa petugas pemadam kebakaran pun kembali berjibaku mencari titik api dan memadamkannya. Kali ini, petugas masuk ke dalam gedung dengan membawa selang air. Hal ini berbeda dengan tindakan yang diambil sebelumnya di mana petugas menyemprotkan air dari arah luar gedung.
 
Pemadam kebakaran mengerahkan 25 unit mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan api pada kebakaran di gedung Pelni Jalan Angkasa nomor 18, Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Satu orang sempat terjebak dalam gedung bernama Dani. Sebelum diselamatkan petugas, pria malang ini sempat bergelantungan selama 40 menit di jendela gedung lantai empat.

Sementara itu, petugas juga masih menutup Jalan Angkasa dari dari arah Kemayoran menuju Jalan Gunung Sahari.

Kebakaran di gedung berlantai 12 ini terjadi selang beberapa jam setelah api melalap ruko tiga lantai Jalan KH Hasyim Ansyari, Jakarta Pusat.   (umi)

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu
Calon presiden Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara deklarasi Gema PS mendukung Prabowo-Gibran di Blitar, Jawa Timur, Minggu, 17 Desember 2023.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

Menteri ATR/BPN sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan hadir dalam penetapan presiden dan wakil presiden RI di KPU hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024