Masuk Ancol Gratis Selama Bulan Puasa Ramadan, Catat Jamnya!

Fun Dance, Ancol
Sumber :
  • Ancol.com

Jakarta - Jelang memasuki Ramadan 1445 Hijriyah, Taman Impian Jaya Ancol menggratiskan tiket masuk kawasan selama Ramadan mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB pada periode 11 Maret-5 April 2024.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Betul," kata Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho pada Senin, 11 Maret 2024.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Eddy Prastiyo menambahkan, cara mendapatkan tiket gratis ini adalah dengan melakukan pemesanan secara online melalui www.ancol.com. Setiap akun bisa mendapatkan satu tiket gratis untuk individu, belum termasuk kendaraan.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

"Bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga bisa memanfaatkan program tiket gratis yang berlaku untuk mobil atau motor," kata Eddy.

Suasana di Kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Rangkaian acara, kata dia, akan dimulai pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik-musik religi. Pada akhir pekan, akan hadir podcaxtreme ngabuburit. Kata dia, pihaknya bakal menghadirkan program festival keajaiban Ramadan yang akan berlangsung sebulan penuh, mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024. Beragam hiburan dan tentunya bazar makanan akan memeriahkan suasana bagi pengunjung yang ingin ngabuburit di Ancol.

"Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat menyambut program ini di tahun 2023, sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara mulai dari talkshow bertemakan Ramadan hingga hiburan musik, serta stall makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol tahun ini,” ucap dia.

J&T Connect Run 2024

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024