Pria Paruh Baya di Bekasi Tewas Dihantam Motor ABG Bonceng 4

VIVA Otomotif: Detik-detik dua pemotor nyaris bertabrakan
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.jakarta

Kota BekasiNasib nahas menimpa seorang pria paruh baya berinisial MZ (53). Bagaimana tidak, nyawanya melayang gegara ditabrak ABG (anak baru gede) yang bonceng empat dengan satu motor.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kejadiannya di Jalan Jatiwaringin, Kota Bekasi. Saat itu, korban juga mengendarati roda dua. Hal itu diungkap Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Pondok Gede, Iptu Parlan.

"Diperkirakan remaja anak-anak SMP, satu motor 4 orang. Korban naik motor, bukan pejalan kaki. Korban meninggal dunia," ucapnya pada Selasa, 19 Maret 2024.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

VIVA Otomotif: Detik-detik dua pemotor nyaris bertabrakan

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.jakarta

Parlan mengungkap, awalnya korban bermaksud menyeberang dari sebuah gang dengan motornya. Namun, pada saat bersaman datang keempat remaja yang langsung menabraknya.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Jadi naik motor posisinya dari gang mau nyeberang," kata dia.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, korban tewas seketika di lokasi kejadian. Korban meninggal dunia karena benturan keras akibat ditabrak. Saat ini, lanjutnya, korban berada di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Benturan keras diduga karena itu pas kepotong motornya. Jadi dia (korban) dari gang mau nyeberang mau ke toko, jadi nyebrang dihajar (motor pelaku)," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya