Tiket Kereta H-2 Sudah Habis Terjual

Informasi tiket kereta api
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVAnews - Tiket kereta eksekutif untuk semua jurusan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur hingga H-2 sudah habis terjual.  Besok Stasiun Gambir menjual untuk keberangkatan H-1.

"Sudah habis total, semua jurusan," ujar Kepala Stasiun Gambir, Sopian Hasan, Senin 9 Agustus 2010.

Sejak dibuka Jumat lalu, situasi di Stasiun Gambir memang selalu penuh. Antrean warga yang ingin membeli tiket bahkan telah terjadi sejak dini hari.

"Satu hari 8 ribu tiket terjual. Sudah 32 ribu tiket terjual dari Stasiun Gambir," ujarnya lagi.

Hasan meminta agar masyarakat membeli tiket melalui sistem online maupun di Kantor Pos. Karena antrean di Stasiun Gambir pada hari Selasa besok, pasti sangat penuh. "Besok H - 1 dijual. Baiknya beli tiket menggunakan online," ujarnya lagi.

Penjualan tiket biasanya tidak lebih dari 30 menit. Seluruh tiket sudah habis terjual. Sementara untuk kereta tambahan, belum ada penjadwalan penjualan tiket.  Biasanya H-7 baru diumumkan.

Penjualan tiket untuk kereta jarak dekat belum menunjukan peningkatan yang berarti. Untuk jurusan Cirebon dan Bandung, keberangkatan H -2 tersisa 30 persen.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Sementara di Stasiun Senen, penjualan tiket kelas bisnis juga telah habis. Hingga hari ini sebanyak 15 ribu tiket  ludes. Semua untuk jurusan jarak jauh, seperti Semarang, Jogya, Solo dan Kediri.

KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024