5 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim

Kecelakaan beruntun di Gerbang tol utama Halim
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta - Viral di media sosial, kecelakaan beruntun melibatkan beberapa kendaraan terjadi di Gerbang Tol (GT). Salah satunya diposting akun X @RadhioElshinta.

Progres Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino Seksi 1 Capai 83,85 Persen

Dalam postingannya nampak beberapa kendaraan sampai terbalik didepan GT. Gegera kecelakaan ini, beberapa GT tidak bisa dilewati karena terhalang. Adapun kejadiannya disebut terjadi di GT Halim Utama.

"Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama dari arah Bekasi menuju tol Dalam Kota," demikian seperti dikutip, Rabu 27 Maret 2024.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Kecelakaan beruntun di Gerbang tol utama Halim

Photo :
  • Dok. Istimewa

Usut punya usut, sedikitnya ada lima unit kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut. Petugas Call Center Jasa Marga, Rizky mengatakan kecelakaan terjadi di gardu 2,3 juga 4. 

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

"Kendaraan yang terlibat itu ada 5 kendaraan. posisinya di gerbang Tol sendiri. Kecelakaan sendiri, berada di gardu 2,3 dan 4 terpisah-pisah," kata dia.

Belum diketahui apa penyebab pasti kecelakaan tersebut. Hingga saat ini, kecelakaan itu masih dalam penanganan. Maka dari itu, dia tidak berkata lebih jauh lagi.

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

"Untuk penyebab kami belum dapat infonya, hanya ada kecelakaan saja info yang kamu dapatkan. Saat ini masih dalam penganan petugas," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya