Rel KA Bogor-Kota Patah di Lenteng Agung

mengganti bantalan rel kereta api yang anjlok
Sumber :
  • Antara/ Seno S

VIVAnews – Rel kereta api (KA) di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Selatan,  patah pada Selasa, 10 Agustus 2010, sekitar pukul 07.00 WIB. Kendati demikian, peristiwa ini tidak sampai menghentikan lalu lintas kereta.

“Jalurnya masih bisa dilewati kereta. Tapi, kereta yang lewat jalannya pelan-pelan sekali,” kata Suciwati, salah satu penumpang kereta.

Akibat dari pengurangan kecepatan kereta di sekitar lokasi rel patah, kata Suciwati, jadwal pemberangkatan penumpang di sejumlah stasiun terlambat.

Saat ini, kata Suciwati, petugas dari PT KA sudah berada di lokasi rel yang patah untuk memperbaiki kerusakan. Ia berharap permasalahan ini segera dituntaskan sehingga perjalanan kereta kembali lancar.

Kepala Hubungan Masyarakat Daerah Operasi I, PT KA, Mateta Rijalulhaq, belum dapat memberikan penjelasan soal itu karena saat dihubungi via telepon, ia sedang menjalani pemeriksaan kesehatan. (adi)

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024