Antisipasi Kepadatan Arus Mudik-Balik, Polda Metro Sebut Tol Cimanggis-Cibitung Dibuka Fungsional

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Doni Hermawan.
Sumber :
  • ANTARA/Ilham Kausar

Jakarta – Jalan tol Cimanggis-Cibitung akan disiapkan sebagai jalan tol fungsional (difungsikan dalam kondisi tertentu) untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan saat arus mudik dan balik Lebaran 2024.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Hal itu dikemukakan Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Doni Hermawan.  "Kami menyiapkan jalur tol yang fungsional yaitu di jalur Cimanggis-Cibitung yang sudah kami survei dengan pengelola jalan tol sudah siap digunakan meskipun waktunya terbatas, " katanya saat ditemui di Jakarta, Kamis, 4 April 2024.

Ilustrasi jalan Tol fungsional.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Doni menjelaskan, jalur tersebut masih digunakan dalam waktu terbatas karena jalur tersebut belum memiliki fasilitas yang lengkap sebagai jalan tol. "Kami akan memfungsikan Tol Cimanggis - Cibitung itu di pukul 06.00 pagi sampai dengan 17.00 sore saja, " katanya.
 
Doni menjelaskan, pelaksanaan fungsional jalan tol Cimanggis-Cibitung seksi 2B segmen simpang susun Cikeas sampai dengan Cibitung Junction sepanjang 19,65 kilometer untuk dukungan pelayanan arus mudik dan balik mulai H-6 atau 4 April 2024 sampai H+6 atau 16 April 2024. (Antara)

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya


 

Presiden terpilih Prabowo Subianto (Dok. Istimewa)

Kata Prabowo Keberlanjutan Tetap Butuh Perbaikan

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto mengatakan, keberlanjutan yang akan diterapkan oleh pemerintahannya kelak tetap melakukan sejumlah perbaikan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024