Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Mobil di Tol Tomang

Seorang pria paruh baya tewas tertabrak mobil di Tol Dalam Kota Jakarta, Tomang, Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Seorang pria paruh baya tewas tertabrak mobil di dalam Tol Dalam Kota Jakarta, daerah Tomang, Jakarta Barat, pada Selasa 16 April 2024. 

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha membenarkan kasus kecelakaan tersebut sembari menjelaskan kejadian terjadi di KM 13 +700 Tol Dalam Kota. 

Seorang pria paruh baya tewas tertabrak mobil di dalam Tol Dalam Kota Jakarta, daerah Tomang, Jakarta Barat, pada Selasa 16 April 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

“Benar, kejadian di Tol Dalam Kota KM 13 +700 jalur A. Korban meninggal dunia,” ujar Diella dalam keterangannya, Selasa 16 April 2024. 

Diella mengatakan  pihak kepolisian hingga kini belum mengetahui secara pasti bagaimana pria yang tewas tersebut bisa berada di dalam kawasan tol hingga tertabrak kendaraan yang melintas.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Sementara penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya pun menyelidiki penyebab kasus kecelakaan tersebut, dan mengidentifikasi identitas korban.

“Masih didalami, jadi belum bisa dipastikan. Kami lagi cari bukti-bukti dan saksi, kita juga tunggu (pemeriksaan) rekaman CCTV,” ujarnya.

Diketahui korban tanpa identitas hingga kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati.

“Dibawa ke RS Polri. Untuk ciri-ciri korban berusia kisaran 50 tahun, tinggi badan 160 Cm dan mengenakan baju hijau serta celana krem lusuh,” ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya